Perdana Menteri Jepang pergi ke AS untuk menampilkan hubungan dekat

Perdana Menteri Jepang pergi ke AS untuk menampilkan hubungan dekat




NEGARAQQ.NET Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia

Jadwal Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe untuk kunjungan AS selama seminggu nya mulai Minggu akan menampilkan keberhasilan aliansi dibangun dari kekalahan Tokyo dalam Perang Dunia II, saat mempromosikan agenda politik berdasarkan hubungan militer dan ekonomi masih kuat. Kunjungan akan mengambil Abe dari Boston ke Silicon Valley, dengan waktu yang cukup untuk hobnobbing dengan orang-orang bisnis terbang tinggi seperti pendiri Facebook dan Apple Agen Domino, ulama dan selebriti Jepang. Dengan tidak ada perdagangan besar atau penawaran ekonomi diharapkan, tujuan, para pejabat di Tokyo mengatakan, adalah untuk mengkonfirmasi peningkatan pedoman pertahanan bersama dan untuk mengiklankan sisi terang dari Jepang dan rakyatnya, termasuk Amerika keturunan Jepang, dan mungkin menjual beberapa sistem kereta peluru. 

Abe adalah pertama di antara beberapa pemimpin Asia, termasuk China dan Korea Selatan, mengunjungi AS tahun ini, tanda perhatian Washington tumbuh ke wilayah tersebut. Dia bisa mengarahkan ke puncak singkat pekan sebelumnya dengan Presiden Cina Xi Jinping sebagai tanda meningkatkan hubungan meskipun berlama-lama gesekan lebih sejarah perang Jepang dan sengketa teritorial. Abe masih belum bertemu secara bilateral dengan Presiden Korea Selatan Park Geun-hye karena sengketa pendiriannya pada isu budak seks - perempuan dipaksa bekerja di rumah bordil militer selama perang.

Tapi dia akan mengakui masa lalu perang dengan kunjungan ke Museum Nasional Agen Domino99 Holocaust Memorial. Abe juga akan pergi ke Arlington National Cemetery dan memberikan penghormatan kepada Jepang-Amerika tewas perang di "Pergi untuk Broke" peringatan. "Saya berencana untuk menyampaikan pesan bahwa Jepang dan Amerika Serikat, berdasarkan ikatan yang kuat kami, akan bersama-sama membangun perdamaian dan kemakmuran di abad ke-21 dan membuka era baru," kata Abe wartawan Minggu sebelum keberangkatannya. AS Kunjungan Abe dimulai di Boston dengan makan malam di rumah Sekretaris Negara John Kerry, dan kunjungan ke Harvard dan MIT. Dia akan melakukan perjalanan ke Washington untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Barack Obama.


Pada hari Rabu, ia akan menjadi pemimpin Jepang pertama yang menangani sesi gabungan Kongres, dan kemungkinan akan berusaha untuk memiringkan keseimbangan dalam mendukung permintaan Obama untuk "jalur cepat" aturan untuk bernegosiasi Trans-Pacific Partnership, 12-bangsa , sebuah inisiatif perdagangan yang dipimpin AS. pembicaraan tingkat menteri baru-baru ini antara Jepang dan Amerika Serikat telah membuat kemajuan, namun para pejabat mengatakan mereka tidak mengharapkan terobosan besar selama kunjungan Abe.

Dalam sambutannya, Abe diperkirakan akan menyentuh isu-isu sejarah sebelum menyoroti kontribusi Jepang untuk hubungan dengan AS sejak pendudukan pasca perang yang berakhir pada tahun 1952. Abe mengatakan hari Minggu bahwa ia akan fokus pada masa depan Jepang dan dunia. "Saya berencana untuk menunjukkan visi saya tentang masa depan Jepang karena kami bekerja dengan Amerika Serikat, dan tentang dunia yang ingin kita capai," katanya. Pidato "pada dasarnya berkembang di sekitar hubungan Jepang-AS., Bagaimana kita telah datang jauh dalam 70 tahun," Duta Besar Jepang untuk AS, Kenichiro Sasae, mengatakan seminar baru-baru ini di Pusat Studi Strategis dan Internasional di Washington. "Apa tantangan kita menuju? Apa yang akan menjadi hal terbaik bagi para pemimpin untuk mengenali dan membangun bersama-sama? " 

Abe mengatakan dia agak gugup tentang membuat pidato dalam bahasa Inggris, dan berharap anggota parlemen akan lebih ramah daripada rekan-rekan mereka kembali ke rumah. "Di Jepang, saya harus berurusan dengan hecklers," katanya. Untuk Abe, yang mendorong untuk memperluas kemampuan pertahanan Jepang, prioritas utama dalam Domino Online pembicaraan dengan Obama mendukung revisi Jepang-AS. Pedoman pertahanan, harus diselesaikan sehari sebelumnya antara kedua negara luar negeri dan pertahanan menteri.

Revisi, yang pertama dalam 18 tahun, akan meningkatkan peran Jepang dalam pertahanan rudal, tambang menyapu dan kapal inspeksi, sebagai militer kedua negara bekerja sama dalam suatu wilayah tengah ketegasan China tumbuh di daerah yang disengketakan di Timur dan Laut Cina Selatan yang diklaim oleh Beijing. Pengaturan baru ini juga akan memungkinkan Jepang untuk mengirimkan angkatan bersenjatanya di luar kawasan itu untuk cadangan logistik dari operasi global AS militer, di daerah yang jauh termasuk Timur Tengah. Peran militer Jepang saat ini terbatas untuk membela diri sendiri, dan konstitusi perang menyangkal negara masih melarang serangan pre-emptive, meninggalkan tindakan ofensif ke AS


NEGARAQQ.NET Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia


close
 photo baneergarisnegaraqq1_zpsuusvdv2c.gif