Apa itu G-Spot?

Apa itu G-Spot?

NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia




G-spot merupakan daerah yang terletak sekitar 2,5 - 3 inci di dalam, sisi atas dinding vagina. Kadang-kadang tidak dapat dideteksi kecuali seorang wanita terangsang seperti mengisi dengan cairan dan menjadi lebih menonjol. Ini adalah sumber yang kaya, kenikmatan seksual yang mendalam ketika dirasakan. Namun, Anda dapat membayangkan bahwa beberapa wanita mengalami kesulitan Agen Domino mendapatkan sepenuhnya terangsang dalam situasi di mana ada penelitian klinis yang terjadi; bahkan ujian medis ... sehingga dapat membuat yang jauh lebih sulit untuk ditemukan.

Sementara beberapa wanita menikmati rangsangan gspot dari tekanan langsung sampai ke dalamnya, yang lain menikmati penetrasi yang luas yang membentang dinding vagina, sambil memberikan sensasi menggosok mendalam terhadap hal itu.

Penting untuk dicatat bahwa beberapa wanita yang tidak sensitif terhadap sensasi di daerah gspot mereka sebagai orang lain dan mungkin lebih suka rangsangan lebih pada klitoris sebagai sarana untuk mencapai rangsangan seksual.

Seperti prostat pada laki-laki, gspot bisa ejakulasi selama orgasme dan mungkin menyemprotkan atau menyembur keluar. Ini disebut ejakulasi wanita.


Apakah Hanya Beberapa Wanita Memiliki Gspot?

Sementara SEMUA wanita memiliki Gspot, itu sering diabaikan oleh dokter sebagai seorang wanita harus terangsang untuk itu menjadi membesar (dan membuat bengkak) dan paling sering wanita tidak terangsang secara seksual ketika mengunjungi dokter mereka juga tidak dokter mereka Agen Domino99 merangsangnya. Tapi ketika dokter ahli kandungan yang palpasi itu mereka telah menemukan bahwa semua wanita memang memiliki satu. Beberapa memiliki jaringan tipis di sana, sementara yang lain memiliki jaringan lebih tebal. Mereka yang memiliki jaringan tebal melaporkan kesenangan yang lebih besar ketika dirangsang dan lebih mudah dapat memiliki orgasme gspot. Pikirkan cara ini, beberapa orang memiliki puting lebih sensitif daripada yang lain, dan beberapa yang lebih besar dan orang lain yang lebih kecil ..

Bayangkan seorang dokter mengatakan bahwa hanya beberapa orang memiliki prostat. Itu akan benar konyol? Nah, bahwa sekitar meringkas penelitian ini. Emmanuele Jannini dari Universitas L'Aquila di Italia mengatakan bahwa perempuan orgasme vagina hanya ada di beberapa wanita.

Dalam studinya, Jannini ditentukan bahwa pada dinding vagina depan jaringan lebih tebal pada wanita yang telah diungkapkan bahwa mereka mencapai orgasme vaginal. Ini bisa menjadi indikator bahwa perempuan yang memiliki lebih menonjol klimaks gspots dari rangsangan lebih mudah.

Menurut penelitian, jaringan tebal menunjukkan kehadiran Gspot. Namun, kita harus memeriksa jika itu adalah apa yang kita benar-benar mengacu pada saat kita mengidentifikasi gspot. Domino Online
Apakah kita mengatakan bahwa itu adalah jaringan atau kita mengatakan bahwa itu adalah prostat perempuan di bawah jaringan? Jika kita setuju bahwa itu adalah prostat perempuan (yang paling akan setuju atas) yang membentuk gspot, dan karena semua wanita memiliki prostat perempuan, maka hanya adil untuk mengatakan bahwa semua wanita memiliki Gspot.

Namun, beberapa wanita memiliki jaringan tebal di depan prostat perempuan yang berarti bahwa itu membuat itu kehadiran lebih jelas dan lebih mudah untuk menemukan. Hal ini juga memungkinkan untuk tekanan lebih untuk ditempatkan di atasnya ketika penis, jari atau mainan seks yang menekan itu. Agen Poker Oleh karena itu, secara logis akan masuk akal bahwa para wanita yang memiliki lebih banyak jaringan di depan prostat perempuan akan lebih rentan terhadap orgasme vaginal dibandingkan dengan tidak banyak jaringan.

Ketika Anda melihat seorang wanita secara keseluruhan dari yang Anda dapat melihat fungsi seksualnya lebih jelas. Semua wanita memiliki gspot, bagaimanapun, sensitivitas gspot itu, massa dari jaringan di depannya dan ukuran kelenjar mereka semua variabel. Seorang wanita harus menentukan apakah dia memiliki sensitivitas tinggi atau rendah dan bekerja dengan apa yang dia. Haruskah dia tidak menemukan banyak kesenangan melalui stimulasi gspot, maka rangsangan tentu vagina masih merupakan atas semua sensasi yang menyenangkan, terutama ketika ditingkatkan dengan stimulasi klitoris.

Dr Helen O'Connell, seorang peneliti Australia yang terkenal, merasa bahwa gspot terhubung ke vagina, klitoris dan uretra untuk membuat  "klitoris sempurna". Agen QQ Baru ini telah menetapkan bahwa klitoris berbentuk seperti tulang keinginan dan meluas melalui dinding vagina dan kontrak selama gairah seksual. Hal ini menyebabkan beberapa peneliti berpikir bahwa daripada ada menjadi gspot, itu adalah kelanjutan dari klitoris meskipun klitoris tidak terletak di sana.

Dalam sebuah penelitian Rutgers University, itu ditunjukkan melalui tes MRI, bahwa leher rahim, klitoris dan vagina dirangsang daerah yang berbeda dari korteks sensorik perempuan di otaknya. Yang menarik adalah bahwa otak setiap wanita merasakan rangsangan yang berbeda dari masing-masing daerah, termasuk daerah dinding vagina di mana gspot berada.

NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia

close
 photo baneergarisnegaraqq1_zpsuusvdv2c.gif