Anak berusia 28 tahun berhenti dari pekerjaannya untuk memulai sebuah bisnis yang membawa lebih dari $ 15.000 per bulan dan ia bekerja hanya 4 jam sehari

Anak berusia 28 tahun berhenti dari pekerjaannya untuk memulai sebuah bisnis yang membawa lebih dari $ 15.000 per bulan  dan ia bekerja hanya 4 jam sehari





NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia


Sebagai salah satu dari empat bersaudara di daerah Chicago, Susie Roman selalu mencari cara untuk menghasilkan uang. "Tumbuh di keluarga berpenghasilan rendah dan bila aku menginginkan sesuatu, itu terserah kepada saya untuk mewujudkannya," kata dia. "Saya menyadari di sekitar umur 10 atau 11 orang tua saya tidak punya uang ekstra." orang tua Roman 'adalah imigran Polandia memegang pekerjaan kelas  pekerja Agen Domino, ayahnya di pabrik dan ibunya pertama sebagai wanita pembersih, kemudian sebagai pekerja tempat penitipan anak.

Tapi Roman, yang mulai menawarkan jasa anak-size klasik seperti anjing-kaki (50 sen) dan mencabut rumput liar (25 sen) bersama dengan proyek-proyek yang lebih rumit seperti karnaval halaman belakang (10 sen tiket), "direalisasikan aku bisa menghasilkan uang dari ketiadaan jika saya punya ide aku bisa keluar dari sana. " Dia menempatkan dorongan kewirausahaan nya ditahan untuk menghadiri kuliah atas permintaan orang tuanya, yang ditentukan putri mereka akan mendapatkan gelar. Kemudian dia terus mengikuti jalur karir tradisional dengan mengambil pekerjaan menjual jasa telekomunikasi untuk usaha kecil.

Ketika ia pindah ke posisi dalam pemasaran dan media sosial, ia menyadari itu adalah "pengalaman lain menghasilkan uang dari udara tipis," katanya. "Saya tahu jika Anda disebut cukup banyak orang dan berbicara kepada orang-orang yang cukup, Anda dapat membuat uang dan kesempatan keluar dari apa-apa."

Ketika putrinya lahir pada tahun 2012, Roman mengambil manggung sisi dalam bentuk blog gaya hidup, berbagi hidupnya, hubungan, dan pengalaman di ibu dini dengan pembaca. "Saya memiliki hari-hari ini di mana aku harus seperti 50.000 hits dan lalu lintas yang gila, dan saya akan menelepon suami saya di tempat kerja dan menjadi seperti, 'kerja Sesuatu,'" kenangnya.

Ketika anaknya lahir dua tahun kemudian, Roman menyadari sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali. "Aku seperti, di sini saya dengan dua anak, karir perusahaan, blog yang meledakkan - sesuatu yang harus memberi, aku akan pergi kacang sini" katanya. "Saya memiliki semua pengalaman ini, dan blog ini yang mendapatkan lalu lintas, dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Aku tidak memiliki model bisnis."  Agen Domino99

Selama bertahun-tahun, ia telah mengelola situs sosial media untuk, bisnis lokal kecil pada punggawa sekitar $ 350 sebulan, dan terima kasih kepada koneksi nya dalam komunitas bisnis dan keahlian perusahaan nya dalam penjualan dan pemasaran, dia pikir dia harus mampu menandatangani beberapa klien sendiri sebagai konsultan yang harus dia meninggalkan pekerjaan perusahaan nya.

Roman ingat teman-teman dan rekan kerja berpikir dia delusi berhenti baik, pekerjaan tetap. "Aku sudah dibuat," katanya. "Mereka membayar saya dengan baik, saya bisa bekerja dari rumah, dan saya mendapatkan bonus, tapi ada sesuatu yang lebih besar. Saya suka menginspirasi orang dan membantu orang lain, dan saya tahu saya dimaksudkan untuk sesuatu yang lebih besar."

Plus, ia merasa pekerjaannya $ 50.000 per tahun tidak menjaga dengan hidupnya. "Itu posisi yang sangat midrange, dan saya masih muda," katanya. "Saya bergerak cepat dalam hidup saya di setiap daerah Domino Online. Saya merasa seperti saya perlu lebih dari itu untuk gaya hidup saya, untuk anak, untuk sebuah rumah. Saya punya seluruh keluarga ini dan aspirasi melakukan hal-hal pada skala yang lebih besar."


Di akhir musim semi 2014, dia menarik steker pada pekerjaan nya. "Saya hanya berpikir, aku tahu aku mampu melakukan lebih," Romans ingat. . "Saya pikir gadis ini dapat membuat lebih banyak uang pada dirinya sendiri daripada di bawah perusahaan ini aku pengambil risiko - saya tidak mempunyai rencana tabungan, saya memiliki hipotek, tapi saya pikir saya harus bisa membawa sekitar $ 3000, $ 4000 sebulan saya sendiri. "

Dia berdasarkan nomor angka dia diperoleh dari pelatih lain dan konsultan yang berbagi angka mereka. "Saya menyadari orang membayar lebih untuk konsultasi dari pelaksanaannya," katanya. "Aku berpikir, 'Saya benar-benar dapat melakukan semua hal ini, namun sebenarnya konsultan dibayar lebih.'"

Dia mulai dengan ramping bawah blog gaya hidup dan membeli nama domain-nya, Agen Poker SusieRomans.com. Dia dibundel beberapa wawasan ke dalam $ 500 paket, merek dirinya sebagai ahli secara online-marketing berdasarkan hasil dari blog dia berjalan selama bertahun-tahun. Dia mulai mempromosikan ke pemilik bisnis lokal dan merebut peluang di mana saja dia bisa, mengambil ceramah di mana-mana dari perpustakaan untuk Kamar Dagang. 

"Dalam 90 hari, saya punya $ 10.000 per bulan," katanya. "Itu adalah ketika semua orang di sekitar saya - keluarga saya pikir saya gila, melakukan hal ini dengan dua bayi -.. Saat itulah alis semua orang mengangkat saya sudah melakukan $ 15.000, $ 20.000 bulan sejak"

Hari ini, Roma 28 tahun biaya $ 1.400 untuk satu-satu pelatihan dan $ 5.500 untuk empat bulan. Ketika dia menyadari beberapa calon klien tidak mampu sesi pelatihan, ia mulai menawarkan skala besar e-program seperti Sweet Freedom Academy untuk $ 975, serta kursus yang lebih kecil untuk mengatasi mata pelajaran yang lebih kecil yang terus datang dalam percakapan dengan kliennya, seperti bagaimana untuk melewati rasa takut akan kegagalan ($ 100), dan lalu lintas situs dan visibilitas ($ 500). Dia sekarang mengambil hanya empat sampai lima masing-masing klien bulan dan bekerja 20 jam seminggu paling banyak.

Sementara dia menyukai gagasan berikut gairah Anda, dia menjelaskan bahwa untuk memulai bisnis  Agen QQ Anda sendiri dalam konsultasi atau pembinaan, gairah tidak cukup. "Orang yang benar-benar sangat terampil dan orang-orang dengan keahlian tingkat tinggi dapat mengenakan tarif premium," katanya.

"Guru keterampilan Anda," dia menyarankan. "Dapatkan baik pada sesuatu, karena Anda perlu sesuatu untuk membawa ke meja."

NEGARAQQ.COM Agen Domino Online Domino Online Uang Asli Agen Domino99 Terpercaya Indonesia
close
 photo baneergarisnegaraqq1_zpsuusvdv2c.gif